spot_img
spot_img
spot_img
BerandaBerita UtamaGandeng Modern Land, Garteks Serang Garap Vaksinasi Massal di Cikande
Jumat, Mei 17, 2024

Gandeng Modern Land, Garteks Serang Garap Vaksinasi Massal di Cikande

spot_imgspot_img

Kantorberitaburuh.com, BANTEN – Bekerjasama dengan Modern Land Cikande, Dewan Pengurus Cabang Federasi Serikat Buruh Garmen, Kerajinan, Tekstil, Kulit dan Sentra Industri (DPC FSB GARTEKS KSBSI) Kab. Serang menggelar vaksin massal.

Melalui program Garteks Peduli, vaksinasi ini diperuntukan bagi buruh yang berada di sekitar kawasan industri Modern Cikande, Serang, Banten.

“Lebih dari 1500 peserta telah mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini.” tulis akun facebook Garteks Serang (Garteks Serang Official) yang dikutip Kantor Berita Buruh, Senin (16/8/2021).

Program Garteks Peduli ini mendapat dukungan luas Gubernur Banten, Wahidin Halim, Dinas perindustrian dan perdagangan serta Dinas Kesehatan provinsi Banten, dibantu aparat TNI dan Kepolisian setempat.

BACA JUGA  Habis Kontrak jadi Alasan Manajemen PHK Buruh Hamil 7 Bulan

“Acara ini dihadiri juga oleh Kadisperindag Prov. Banten, Bapak H. Babar, didampingi Ibu Lusiana selaku Managerial Modern land Cikande Serta Ketua DPC Garteks Serang, Bang Faizal Rakhman.” terang akun Garteks Serang. [REDKBB]

- Advertisement -spot_imgspot_img
Must Read

Dosa Kolektif

Terbaru
- Advertisement -spot_imgspot_img
Baca Juga :