spot_img
spot_img
spot_img
BerandaBerita UtamaLion Air Rilis Penerbangan Non-Stop Jakarta-Sorong, Langsung ke Destinasi Impian
Sabtu, April 27, 2024

Lion Air Rilis Penerbangan Non-Stop Jakarta-Sorong, Langsung ke Destinasi Impian

spot_imgspot_img

Kantorberitaburuh.com, JAKARTA – Lion Air mengumumkan peluncuran rute terbarunya yang akan memperluas jaringan bagi pebisnis, wisatawan dan masyarakat.

Pada 7 Februari 2024, Lion Air membuka rute rute langsung yang menawarkan pengalaman perjalanan semakin berkesan.

Dalam keterangan resminya, Lion Air mengupas fakta-fakta menarik rute terbarunya tersebut, diantaranya:

  1. Menghubungkan 2 Kota Strategis: Jakarta dan Sorong. Sorong, sebagai gerbang keindahan Papua bagian barat, menjadi tujuan menarik bagi penumpang yang ingin menjelajahi kekayaan alam dan budaya di wilayah tersebut.
  2. Rute baru domestik Jakarta – Sorong, menjadi bagian rute non-stop jaringan Lion Air di Indonesia. Rute baru tersebut memiliki jarak dari Jakarta ke Sorong sekitar 2.158 mil (3.471 km) dan waktu tempuh 4 jam.
  3. Pengantar Perjalanan Pagi: Lion Air memahami kebutuhan pebisnis dan wisatawan, rute ini memberikan opsi keberangkatan pagi. Penerbangan dimulai dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) pukul 07.55 WIB, memungkinkan penumpang merasakan terbang pada waktu lebih nyaman, bukan di malam hari. Penerbangan kembali dilayani di hari yang sama, berangkat dari Sorong pukul 15.00 WIT dan dijadwalkan tiba di Jakarta pukul 17.00 WIB.
  4. Dikson Rp 50.000 setiap pembelian tiket melalui aplikasi BookCabin. Fitur menarik lainnya, kemudahan pesan akomodasi (hotel) dan check in online, membuat perjalanan udara semakin praktis.
  5. Konektivitas Luas: Melalui Sorong dapat melanjutkan perjalanan ke berbagai destinasi lainnya seperti Manokwari, Fak-Fak, Kaimana, Nabire, Manado, Jayapura, Ambon, dan banyak lagi. Jakarta sebagai pusat penerbangan utama memberikan konektivitas ke seluruh Indonesia dan internasional, mencakup kota-kota penting ke Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Kupang, Lampung, Palembang, Bengkulu, Jambi, Batam, Padang, Pekanbaru, Medan, Pontianak, Balikpapan, Palangkaraya, Banjarmasin, Singapura, Kuala Lumpur dan lainnya.
  6. Aksesibilitas Baru untuk Eksplorasi: membuka kesempatan baru untuk petualangan. Penumpang dapat mengeksplorasi keindahan alam dan kekayaan budaya di kedua kota, sehingga menciptakan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan.
  7. Dukungan terhadap Inisiatif #DiIndonesiaAja: Lion Air ingin mendorong masyarakat lebih menjelajahi keindahan Indonesia sendiri dan merasakan kebanggaan pesona negeri ini.
  8. Pesawat Modern dan Nyaman: Lion Air menyediakan penerbangan dengan Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi). Fasilitas modern dan kursi yang nyaman, memastikan perjalanan menyenangkan bagi seluruh penumpang.
  9. Mendukung Perekonomian: Lion Air turut mendukung pertumbuhan perekonomian di kedua kota, Jakarta dan Sorong, dengan meningkatnya konektivitas, diharapkan akan terjadi peningkatan dalam sektor pariwisata, perdagangan dan investasi di kedua daerah tersebut.
BACA JUGA  Aviation Safety Network: Industri Penerbangan Indonesia Paling Mematikan di Dunia

[REDKBB]

- Advertisement -spot_imgspot_img
Must Read
Terbaru
- Advertisement -spot_imgspot_img
Baca Juga :