spot_img
spot_img
spot_img
BerandaGaleriBerita FotoPotret Kerjasama F HUKATAN dan Universitas Adiwangsa Jambi Kaji Implementasi UU Cipta...
Sabtu, April 27, 2024

Potret Kerjasama F HUKATAN dan Universitas Adiwangsa Jambi Kaji Implementasi UU Cipta Kerja

spot_imgspot_img

Kantorberitaburuh.com, JAMBI – Sebagai wujud peningkatan kerjasama antara Federasi Kehutanan, Industri Umum, Perkayuan, Pertanian dan Perkebunan afiliasi Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (F HUKATAN KSBSI) Provinsi Jambi, utamanya F HUKATAN Kab. Tanjung Jabung Barat dengan Universitas Adiwangsa Jambi (UNAJA), digelarlah acara bertajuk “Kajian Implementasi UU Cipta Kerja” dan giat “Leadership Training” di Aula UNAJA pada Sabtu, 16 April 2022 kemarin.

Giat ini digelar sebagai bagian dari strategi untuk mengetahui serta meningkatkan pemahaman lebih tentang UU Cipta Kerja.

Tampak Foto: Hasian Marbun Ketua DPC F HUKATAN KSBSI Tanjung Jabung Barat dan Dr. AdIthiya Diar, SH MH selaku Dosen Hukum UNAJA. (Foto: Istimewa).

Ada 2 pemateri yang dihadirkan pada acara tersebut, pertama adalah Dr. AdIthiya Diar, SH MH selaku Dosen Hukum UNAJA dan kedua adalah Hasian Marbun selaku Ketua DFC F Hukatan Kab. Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Tingkatkan Kapasitas Buruh, KSBSI Sumsel Gelar Pelatihan K2N dan Media

Hasian Marbun dikenal luas sebagai aktivis Buruh F HUKATAN KSBSI yang trengginas dan cukup sukses memperluas pengaruh serikat buruhnya di Provinsi Jambi. Penambahan Pengurus Komisariat F HUKATAN KSBSI terus dilakukan Hasian Marbun di beberapa Kabupaten di Provinsi Jambi. Ia juga bertanggung jawab secara langsung mendidik Anggota serikat Buruhnya untuk memahami hak-hak normatif dan bagaimana kinerja pengurus demi kesejahteraan anggota-anggotanya.

Tampak puluhan anggota F HUKATAN KSBSI Jambi aktusias mengikuti acara tersebut. (Foto: Istimewa).

Leadership Training adalah salah satu dari sejumlah pelatihan yang ia berikan untuk buruh di Jambi.

*Foto-foto diambil dari dokumen facebook Marbun Sbsi.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Must Read
Terbaru
- Advertisement -spot_imgspot_img
Baca Juga :