spot_img
spot_img
spot_img
BerandaBerita UtamaGESITS GARUDA Edisi Spesial Resmi Diluncurkan di IIMS 2024, Cek Harganya
Sabtu, April 27, 2024

GESITS GARUDA Edisi Spesial Resmi Diluncurkan di IIMS 2024, Cek Harganya

spot_imgspot_img

Kantorberitaburuh.com, JAKARTA – PT Gesits Motor Nusantara meluncurkan sepeda motor listrik varian baru dari GESITS Raya G, yakni GESITS GARUDA edisi Spesial yang diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Varian edisi spesial dari motor listrik GESITS ini merupakan hasil kolaborasi dengan Timnas Sepakbola Indonesia yang menggabungkan kekuatan inovasi GESITS di motor listrik dengan semangat dan kebanggaan Timnas Indonesia.

Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril mengatakan pecinta motor listrik atau pendukung Timnas Indonesia dapat memiliki sepeda motor listrik GESITS dengan elemen desain yang mencerminkan kekuatan, kecepatan, dan semangat juang Timnas.

Dipadukan dengan desain yang berkarakter, unik dan trendi, produk kolaborasi ini diharapkan mampu menyuguhkan kebanggaan baru yang berbeda.

“Sejak diluncurkan pada IIMS tahun lalu, GESITS Raya G disambut antusias oleh masyarakat Indonesia bahkan sampai pasar Global. Kami optimis edisi spesial ini akan semakin meningkatkan ikatan emosional pengguna dengan motor listrik favoritnya.” kata Bernardi Djumiril dalam keterangan resminya, Minggu (18/2/2024).

Menurut dia, saat ini perusahaannya telah menyiapkan GESITS GARUDA Edisi Spesial untuk pembelian 100 unit pertama yang dapat segera dipesan di dealer GESITS.

BACA JUGA  Buruh Ancam Boikot Produk Indomaret, Saham Induknya Langsung Anjlok!

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyambut positif kolaborasi antar dua institusi yang sama-sama membawa nama dan kebanggaan Indonesia.

Menurut Erick, keterlibatan produk dalam negeri yang mendukung Timnas Indonesia serta sepak bola nasional akan saling menguatkan dan membangun bersama.

“Kolaborasi karya anak bangsa antara sepak bola dan teknologi diwujudkan dengan menghasilkan motor listrik keren.” tandasnya.

PT GSI dan GESITS akan menjual 100 motor listrik dengan dengan desain spesial Timnas Indonesia.

Nah, bagi konsumen yang berminat, cukup dengan menambah Rp 2.000.000 dari harga OTR GESITS Raya G, konsumen dapat membawa pulang Motor ini. Diperkirakan GESITS GARUDA Edisi Spesial ini dibanderol dengan harga Rp 29.980.000.

Selama gelaran di IIMS 2024, konsumen juga akan mendapat helm dengan desain khusus, jersey baru Timnas Indonesia dan tiket pertandingan kualifikasi piala dunia Timnas Indonesia vs Vietnam untuk pembeli pertama setiap hari nya selama ajang IIMS berlangsung.

Untuk spesifikasi dari GESITS Raya G pada Edisi Spesial GESITS GARUDA dibekali dengan power maksimal 3.300 watt, kecepatan maksimal 70 km/jam dan jarak tempuh 60 km untuk satu baterai.

BACA JUGA  Desak KPK dan Polisi Usut PT Antam, DPP HIPPI Siapkan Demonstrasi

Lineup GESITS GARUDA tersedia dalam berbagai pilihan warna, antara lain Hitam Doff, Red Glossy, dan White Glossy.

[*/Media Jejaring KONTRIBUTOR TODAY]

- Advertisement -spot_imgspot_img
Must Read
Terbaru
- Advertisement -spot_imgspot_img
Baca Juga :