spot_img
spot_img
spot_img
BerandaOtomotifMotorDi Jawa Barat, Beli Honda CBR250RR Dapat Potongan Rp5 Juta
Jumat, Mei 3, 2024

Di Jawa Barat, Beli Honda CBR250RR Dapat Potongan Rp5 Juta

spot_imgspot_img

Kantorberitaburuh.com, JAKARTA – Warga Jawa Barat boleh senang khususnya penikmat motor sport Honda CBR250RR yang lagi di diskon hingga Rp5 juta untuk konsumen yang berada di wilayah Jawa Barat selama September 2021.

Promo ini diberikan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku jaringan diler motor Honda untuk wilayah Jawa Barat.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan jika diskon untuk Honda CBR250RR ini merupakan bentuk apresiasi. DAM berharap dengan adanya program tersebut bisa memudahkan konsumen mendapatkan unit.

“Mereka yang mau membeli bisa langsung mendatangi Dealer Wing Honda yang ada di Jawa Barat. Bisa juga melihat website kami untuk melihat promo ini selama masih berlangsung,” kata Lerri lansir situs nasional, Kamis (9/9/2021).

BACA JUGA  Simak Cara Suzuki Dorong Daya Beli Konsumen di Masa PPKM

“Diskon ini langsung kami berikan kepada masyarakat yang ingin membeli, khususnya mereka yang tinggal di wilayah Jawa Barat,” sambung Lerri.

Diketahui, CBR250RR ini diperkenalkan pada bulan Juli 2016 di Jakarta. Kegiatan produksi CBR250RR dimulai pada bulan November pada tahun yang sama.

Sebelumnya, nama “CBR250RR” pernah digunakan oleh Honda untuk sebuah sepeda motor sport bermesin 4-silinder segaris yang diproduksi dari tahun 1990 sampai 1996.

Mengutip sejumlah pemberitaan disebutkan, Honda CBR250RR SP mengusung mesin terbaru 250cc yang lebih bertenaga dari generasi sebelumnya, dengan tenaga maksimal 30 kW (41 PS) @3.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m) @11.000 rpm.

Motor tersebut dibekali dengan fitur Assist and Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip karena engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem, serta membuat pengoperasian kopling lebih ringan, dan Anti-lock Brake System (ABS). [*/REDKBB]

- Advertisement -spot_imgspot_img
Must Read
Terbaru
- Advertisement -spot_imgspot_img
Baca Juga :