spot_img
spot_img
spot_img
BerandaBerita UtamaSambut HUT RI Ke-76, Honda Berikan Promo Menarik
Sabtu, Mei 4, 2024

Sambut HUT RI Ke-76, Honda Berikan Promo Menarik

spot_imgspot_img

Selain masih mandapat PPnBM 100%, konsumen akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala 50 ribu Km, untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda CR-V.

Kantorberitaburuh.com, JAKARTA – Pandemi yang belum berakhir menjadi tantangan besar perusahaan otomotif untuk terus menjual produk-produk mereka. Salah satunya adalah PT Honda Prospect Motor (HPM).

Penjualan perusahaan ini mengalami tren positif di bulan Juni 2021. Mereka berhasil menjual 8.234 unit, atau tumbuh 8,7% dibandingkan Juni diangka 7,578 unit.

Model Brio Satya dan Brio RS masih menjadi kontributor terbesar penjualan. Honda Brio Satya terjual sebanyak 2.170 unit dengan menyumbang 26% dari total penjualan Honda dan menjadi pemimpin pasar Low Cost Green Car (LCGC) dengan pangsa pasar sebesar 27%.

Menyusul Satya ada Honda Brio RS hingga kini juga masih menjadi market leader pada segmen City Car dengan pangsa pasar sebesar 50% dan telah mencatatkan penjualan yang positif sebesar 1.832 unit pada bulan Juli atau naik 41% dari bulan sebelumnya.

BACA JUGA  Indonesia dan China Dorong Kerja Sama Investasi dan Perdagangan

Sedangkan Honda HR-V 1.5 L telah terjual sebanyak 1.682 unit atau naik 122% dibanding bulan sebelumnya dengan pangsa pasar hingga kini sebesar 15%.

Untuk produk-produk CKD lainnya, Honda City Hatchback RS yang terjual sebanyak 971 unit, meningkat 18% dari bulan sebelumnya.

New Honda CR-V juga mengalami peningkatan sebesar 207% dibandingkan bulan sebelumnya dan terjual sebanyak 788 unit, diikuti dengan Honda Mobilio yang terjual sebanyak 433 unit meningkat 22% dari bulan lalu. Sedangkan Honda BR-V terjual 193 unit, dan Honda HR-V 1,8 L terjual sebanyak 73 unit.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM mengakui relaksasi PPnBM masih menjadi faktor utama yang mendorong peningkatan penjualan mereka.

BACA JUGA  Seruan Buruh di Myanmar: Hentikan Bisnis dengan Junta!

“Penjualan Honda di bulan Juli lalu telah mengalami peningkatan dari bulan sebelumnya yang didukung oleh peraturan relaksasi pajak dari pemerintah yang kembali diperpanjang hingga Agustus 2021. Kami bersyukur tren penjualan kami masih positif di tengah masa PPKM ini,” kata Billy di Jakarta seperti dilansir mobilianews.com, Jumat (13/8/2021).

Selain produk-produk di atas, beberapa model CBU Honda juga turut memberikan sumbangan penjualan pada bulan Juli lalu. Honda Civic Sedan terjual sebanyak 14 unit, Honda Civic Hatchback RS terjual sebanyak 62 unit, Honda Accord terjual sebanyak 12 unit dan Honda Odyssey terjual sebanyak 4 unit.

Menjaga tren positif, Agustus ini, Honda menawarkan promo bertajuk “Punya Honda Baru Bebas Biaya”.

BACA JUGA  Penjualan Mobil Bulan April Tembus 80 Ribu Unit, Saham Emiten Otomotif Ikut Naik

Selain masih mandapat PPnBM 100%, konsumen akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala 50 ribu Km, untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda CR-V.

HPM juga memberikan kekhususan bagi konsumen loyal, education, Medical Worker yang melakukan pembelian New Honda Brio dan Honda HR-V, bonus berupa gratis biaya perawatan berkala jasa plus parts sampai dengan 50 ribu km atau 4 tahun.

Ada juga promo `Merdeka` khusus untuk pembelian Honda Brio Satya, Honda Mobilio, dan Honda BR-V hingga Rp 4 juta.

Mereka yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP), juga mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian Honda Civic Sedan dan Honda Accord. [*/REDKBB]

- Advertisement -spot_imgspot_img
Must Read
Terbaru
- Advertisement -spot_imgspot_img
Baca Juga :