spot_img
spot_img
spot_img
BerandaBerita Utama11-13 Juli, KSBSI Siap Gelar Rapat Kerja Nasional
Jumat, Mei 3, 2024

11-13 Juli, KSBSI Siap Gelar Rapat Kerja Nasional

spot_imgspot_img

Kantorberitaburuh.com, JAKARTA – Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) bersiap melaksanakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) pada 11-13 Juli 2022.

Markus Sidauruk, Ketua Panitia Rakernas 2022 berharap, dalam Rakernas ini dapat dirumuskan program-program kerja organisasi ke depan

“Khususnya program kerja yang bersinergi dengan isu di tahun ini, yakni mensukseskan Labour 20 atau L20 Presidensi G20 Indonesia dimana saat ini Presiden KSBSI ditunjuk sebagai Chair L20.” terang dia dalam keterangan pers-nya, Senin (13/6/2022).

diketahui, Rapat Kerja Nasional atau Rakernas KSBSI tahun 2022 ini sedianya akan dihadiri oleh para Koordinator Wilayah (KORWIL) se-Indonesia, Ketua dan Sekretaris Korwil berhak menghadiri agenda tersebut.

Rapat Kerja Nasional KSBSI ini merupakan kegiatan tahunan untuk menetapkan program kerja selama 1 tahun mendatang. Sekaligus mengevaluasi kerja selama 1 tahun ke belakang.

BACA JUGA  Binson Purba: Rakernas FSB KIKES Satukan Kekuatan Buruh di Tengah Carut Marut UU Cipta Kerja

Kegiatan ini merupakan forum yang memegang kewenangan tertinggi setelah Kongres dalam pengambilan keputusan dan penetapan Program Kerja KSBSI.

[HANDI/REDKBB]

- Advertisement -spot_imgspot_img
Must Read
Terbaru
- Advertisement -spot_imgspot_img
Baca Juga :