spot_img
spot_img
spot_img
BerandaBerita UtamaFix, Struktur Lengkap Kamiparho Jakarta Ditetapkan, Simak Daftarnya
Sabtu, Mei 4, 2024

Fix, Struktur Lengkap Kamiparho Jakarta Ditetapkan, Simak Daftarnya

spot_imgspot_img

Kantorberitaburuh.com, JAKARTA – Dewan Pengurus Cabang Federasi Serikat Buruh Makanan Minuman Pariwisata Restoran Hotel dan Tembakau (DPC FSB KAMIPARHO) Prov. DKI Jakarta telah menggelar Koferensi Cabang untuk memilih pengurus baru untuk periode 3 tahun mendatang. Secara resmi Edi Irawan dan Akhmad Syaifudin terpilih menjadi Ketua dan Sekretaris DPC FSB Kamiparho DKI Jakarta.

Konfercab yang digelar pada Minggu (18/9/2022) bulan lalu belum menetapkan struktur baru kepengurusan Kamiparho Jakarta periode 2022-2025.

Struktur lengkap terbentuk setelah digelarnya pertemuan akbar antara DPC dengan Pengurus Komisariat Kamiparho pada rapat bulanan yang digelar Minggu (16/10/2022) kemarin.

Edi Irawan Ketua DPC Kamiparho Jakarta mengumumkan langsung struktur lengkap kepengurusannya. Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan yang telah dikeluarkan oleh DPP FSB Kamiparho No.028/DPP FSB Kamiparho/X/2022 tentang susunan DPC FSB Kamiparho DKI Jakarta.

BACA JUGA  Dilaporkan ke Polisi, Manajemen PT Kemang Food Industries Terancam Dipidana, Denda 1 Miliar

“Dengan mengucap syukur, pada akhirnya kami telah menetapkan dan menyusun struktural kami, Setelah menimbang dan menyerap semua aspirasi dari anggota maupun struktural organisasi kami.” kata Edi kepada kamiparho.org, media Jejaring Kantor Berita Buruh usai penetapan struktur, Minggu (16/10/2022).

Rapat ditetapkannya struktur baru DPC FSB Kamiparho DKI Jakarta. (Foto: Handi/Media KSBSI).

Edi mengatakan, penetapan struktur baru berdasarkan masukan dan kepentingan anggota. “Tentunya ini sebagai upaya mengakomodir semua kepentingan anggota. Demi lancarnya laju roda organisasi tentu dibutuhkan keterlibatan dan peran aktif dari anggota dan pengurus komisariat.”jelasnya.

Ia berharap, pengurus baru yang ditetapkan bisa bekerja sebagai tim, dapat bekerja semaksimal sesuai tupoksi secara profesional. “Dukungan dari anggota sangat kami butuhkan mengingat ke depan kondisi perburuhan diprediksi makin sulit (penuh tantangan). Untuk itu, kami membutuhkan semangat dan dukungan dalam menjaga amanah ini.” tandasnya.

BACA JUGA  Reog Ponorogo Ramaikan Kongres VI FSB Kamiparho

Berikut adalah daftar lengkap Pengurus FSB Kamiparho DKI Jakarta periode 2022-2025:

Ketua : Edy Irawan
Wakil Ketua I : Syarwani
Wakil Ketua II : Handi Tri Susanto
Sekertaris : Akhmad Syaifudin
Bendahara : Sukiswati
Wakil Bendahara : Tatik Suharti
Bidang Konsolidasi & Organiser : Nur Asikin dan Sudiman
Bidang Advokasi : Alson Naibaho dan Mahmud Permana
Bidang Perempuan : Lutfiati, Parti dan Dwi Istianah

[HANDI/REDKBB]

- Advertisement -spot_imgspot_img
Must Read
Terbaru
- Advertisement -spot_imgspot_img
Baca Juga :