spot_img
spot_img
spot_img
BerandaBerita UtamaBrutal, Pemimpin Redaksi Lassernewstoday Ditembak OTK di Sumut
Senin, Mei 6, 2024

Brutal, Pemimpin Redaksi Lassernewstoday Ditembak OTK di Sumut

spot_imgspot_img

Kantorberitaburuh.com, SUMATERA UTARA – Penembakan brutal menimpa seorang pekerja pers di Sumatera Utara (Sumut) bernama Marah Salem Harahap alias Marsal (46). Marsal meninggal bersimbah darah di mobilnya.

Penembakan terjadi di Huta 7 Pasar 3, Desa Karang Rejo Nagori, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (19/6/2021) dini hari. Marsal adalah Pemimpin redaksi lassernewstoday.com di Siantar itu meninggal akibat ditembak OTK saat dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

Lokasi penemuan korban tewas dan rumahnya terbilang dekat, berjarak sekitar 300 meter.

Mengutip Suara.com disebutkan, korban pertama kali ditemukan tewas oleh warga sekitar, bernama Supri (48 tahun) yang melihat mobil korban berhenti di pinggir jalan dengan kondisi mesin menyala.

BACA JUGA  Soroti Pembunuhan Jurnalis, Sekjen KSBSI Desak Pemerintah Lindungi Pekerja Pers

Merasa ada sesuatu yang tidak beres, saksi lalu memberitahukan kepada keluarga korban, dan kemudian datang ke lokasi.

Begitu pintu dibuka, istri korban terkejut melihat suaminya itu dalam keadaan bersimbah darah pada bagian paha kiri tembus kemaluan. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Vita Insani, namun malang, nyawa korban tidak tertolong.

Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rahmat Aribowo ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian ini. “Kami masih menunggu hasil otopsi mengenai penyebab kematian korban. Kami juga masih di lapangan melakukan penyelidikan,” tandasnya. [*/REDKBB]

- Advertisement -spot_imgspot_img
Must Read

Dosa Kolektif

Terbaru
- Advertisement -spot_imgspot_img
Baca Juga :