spot_img
spot_img
spot_img
BerandaBerita UtamaRoyal Enfield “Ride After Dark”
Jumat, April 19, 2024

Royal Enfield “Ride After Dark”

spot_imgspot_img

Kantorberitaburuh.comm JAKARTA – Royal Enfield, pemimpin global di segmen sepeda motor ukuran menengah (250-750cc), mengadakan acara “Ride After Dark” untuk memperkenalkan riding seru sambil menikmati pemandangan kota di malam hari. Diikuti oleh 20 pemilik motor Royal Enfield, acara ini mengajak anggota komunitas untuk berkendara bersama menjelajahi titik ikonik dan bersejarah ibukota, seperti Monumen Nasional dan Bundaran HI.

Sengaja mengambil momentum di malam hari, Royal Enfield bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi para ridersyang ingin melepaskan diri dari penatnya rutinitas dan menghabiskan waktu untuk refreshing, namun tetap dengan cara yang aman dan nyaman selama pandemi masih berlangsung. Ridingsantai bersama teman-teman ataupun komunitas bisa dilakukan dengan tetap melakukan social distancing, menggunakan masker, mencuci tangan, serta menggunakan hand sanitizermaupun cairan desinfektan untuk membersihkan tangan dan permukaan yang disentuh.

BACA JUGA  Punya 2 Warna Baru Yamaha W 155 R Kini Dibanderol Rp 38 Jutaan

Rute perjalanan Ride After Dark dimulai dari flagship store Royal Enfield di PondokIndah, menuju daerah Senayan dan Sudirman untuk menikmati kerlap-kerlip lampu kota dan jalanan sepi di malam hari. Para pengendara lalu melanjutkan perjalanan ke Bundaran HI, simbol ikonik kota Jakarta yang terlihat cantik, serta Monumen Nasional yang telah menjadi kebanggaan Indonesia selama 45 tahun.

Para riders menikmati sensasi berkeliling kota ditemani dengan suasana sejuk dan lanskap urban di depan mata, sembari merasakan khasnya mesin motor Royal Enfield yang sedang dikendarai. Perjalanan pun berakhir di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.Sebagai merek yang telah berpengalaman, kami memprioritaskan interaksi otentik, seperti program-program riding yang memungkinkan para penggemar untuk mengendarai sepeda motor Royal Enfield mereka, dan kali ini kami mengadakan Ride After Dark agar pengendara dapat menikmati lampu kota yang indah.

BACA JUGA  Dewan Rakyat Dayak: Pengangkatan Kadis PUPR di Berau Harus Sesuai Aturan

Mengingat situasi saat ini, kita harus bisa tetap menikmati pengalamanberkendara sambil tetap menerapkan protokol kesehatan dan tentunya pentingnya menjaga jarak satu sama lain (physical distancing),” kata Vimal Sumbly, Head of Business Markets -APAC Region at Royal Enfield.“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pure ridingexperience kepada para pengguna dan penggemar.

Dengan berkendara bersama-sama, menjelajahi kota Jakarta di malam hari, kami berharap bisa memberikan inspirasi bagi para riders bahwa mereka tak harus liburan jauh-jauh untuk mendapatkan pengalaman riding yang otentik. Royal Enfield percaya bahwa pengalaman

baru bisa didapatkan di mana saja, terutama ketika ditemani unit motor kami yang tangguh, ringan bermanuver, nyaman dikendarai, dan tentu saja dengan tampilan klasik yang tidak lekang dimakan waktu,” kata Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Must Read
Terbaru
- Advertisement -spot_imgspot_img
Baca Juga :