spot_img
spot_img
spot_img
BerandaBerita UtamaKPK Tangkap Pejabat Kemensos, Siapakah?
Jumat, Maret 29, 2024

KPK Tangkap Pejabat Kemensos, Siapakah?

spot_imgspot_img

Kantorberitaburuh.com, JAKARTA – Pejabat Kementerian Sosial (Kemensos) yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum diketahui namanya. KPK belum mau mempublish nama pejabat tersebut.

KPK juga belum mau membongkar siapa saja yang menjadi tersangka. KPK hanya menyebut pejabat itu ditangkap atas dugaan korupsi bansos.

“Benar Tim KPK tadi malam hingga dini hari mengamankan beberapa pihak terkait dengan kegiatan tangkap tangan di Kementerian Sosial yang diduga telah melakukan tindak pidana korupsi terkait dengan pengadaan bantuan sosial,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri, dikutip situs nasional, Sabtu (5/12/2020).

Ali menjelaskan saat ini pihak-pihak yang diamankan telah berada di Gedung Merah Putih KPK untuk pemeriksaan lebih lanjut. Namun, mengenai siapa saja yang telah diamankan dan bukti apa saja yang diperoleh dalam kegiatan tangkap tangan belum bisa disampaikan.

BACA JUGA  Berangus Surat Kabar dan Internet, Junta Tangkap 37 Jurnalis

“Perkembangan kegiatan ini akan segera kami informasikan setelah tim penyidik KPK selesai memeriksa dan meminta keterangan terhadap pihak-pihak yang diamankan tersebut,” ujar Ali Fikri. (*)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Must Read
Terbaru
- Advertisement -spot_imgspot_img
Baca Juga :